Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Aman Terbaru

Memutihkan Gigi - Para pembaca sekalian memutihkan gigi yang kuning merupakan hal penting dan hal yang sangat ingin dilakukan oleh setiap orang, karena hal ini sangat mempengaruhi penampilan ada dan memberikan kesan tersendiri saat anda tersenyum atau tertawa. Gigi yang sehat dan tidak berlubang merupakan hal yang dapat membuat anda terhindar dari sakit gigi, gigi yang putih juga dapat menjadi tanda gigi anda yang sehat karena tentu saja anda sering menjaganya. Baca cara mengecilkan perut dan paha

Pada Artikel kali ini saya akan memberikan informasi agar keinginan para pembaca dapat tercapai karena dengan gigi putih dan sehat akan memberikan kepercayaan diri terhadap kita untuk kehidupan sehari-hari baik itu dalam bergaul, presentasi dan dari semua kegiatan entertaiment lainya. Jadi Langsung saja saya akan membahas cara memutihkan gigi secara alami dan Aman.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Aman Terbaru

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

  • Berkumur saat Siap makan - Nah ini adalah cara awal untuk menjaga gigi kita agar tidak bertambah kuning dan perlahan-lahan membantu memutihkannya. Dengan Berkumur setelah anda makan siap dapat berguna untuk membantu menghilangkan sisa-sisa dari makanan agar sisa-sisa dari zat makanan tersebut tidak menumpuk pada gigi anda.
  • Memakan Apel - Cara ini adalah cara yang menyenangkan karena sebenarnya dengan kita mengkonsumsi buah apel itu dapat membantu kita memutihkan gigi. Caranya makanlah apel yang utuh (yang dipotong-potong menjadi bagian kecil) dengan cara ini maka saat menggigit apel maka gigi akan bergesekan dengan buah apel ini. hal ini sama halnya seperti sedang sikat gigi tapi dengan cara yang berbeda dan cara yang lebih mengasikan. Jadi dengan adanya gesekan saat menggigit dan mengunyah dapat membantu memutihkan gigi anda kembali.
  • Berhenti Merokok - Bagi anda perokok maka hal ini sangat disarankan dengan anda menghisap rokok bukan gigi saja yang kuning akan tetapi tidak baik untuk paru-paru anda dan dapat membuat kuku anda menjadi hitam. Jadi Merokok adalah hal yang sangat merugikan sekali bagi kesehatan anda, Walaupun bagi anda yang sudah kebiasaan pasti akan sangat kesusahan untuk meningalkan kebiasaan ini dan melepaskan dari keterkaitan anda, akan tetapi saja ada sedikit saran, anda dapat mencari kegiatan pengganti untuk membantu menghilangkan ketergantungan anda terhadap rokok, bisa seperti dengan mengunyah permen karet, melakukan olahraga seperti lari-lari atau hal lainnya sesuai dengan hobi anda. Dengan Menghentikan kebiasaan merokok anda maka anda akan dapat membantu gigi anda kembali menjadi putih.
  • Mengkonsumsi Keju - ini juga merupakan hal yang menyenangkan karena selain enak juga dapat membantu anda, keju memiliki kandungan kalsium yang dapat memutihkan dan memperkuat gigi anda. Selain Keju anda juga dapat mencoba makanan lain seperti yoghurt dan juga susu yang tinggi akan kalsium.
  • Permen Karet - Ini adalah salah satu cara untuk membantu menghentikan kebiasaan dan keterikatan kita dengan rokok, selain itu permen karet seperti Xylitol dapat membantu anda memutihkan gigi anda.
Dengan Gigi putih yang anda dapatkan anda akan lebih percaya diri dalam segala intaksi pada kehidupan anda, jadi rawatlah gigi anda agar tetap bersih, sehat putih dan menghindari gigi berlubang. Dan anda juga akan mendapatkan tambahan manfaat lain seperti masa indah pada saat anda tua. Anda pasti sudah pernah melihat keadaan gigi orang saat sudah mulai memasuki usia tua, Nah tentunya anda tidak ingin seperti itu jadi semoga artikel ini memberi banyak manfaat untuk kita semua. Demikianlah Artikel Memutihkan Gigi secara alami  , baca juga cara menghaluskan kulit
Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 16.00