Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami dan Aman

Mengobati Sakit gigi - Saat mengalami sakit gigi maka banyak yang berkata lebih baik sakit hati dari pada mengalami sakit gigi, nah secara pribadi saya kurang setuju dengan penyataan ini, kalau bisa ngak terjadi dua hal ini kenapa harus memilih salah satu. Pada artikel kesehatan tentang sakit gigi ini saya akan cara untuk menghilangkan atau mengobati sakit gigi, akan tetapi sebelum saya masuk ke hal ini saya akan bercerita sedikit. baca cara mengobati flu

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami dan Aman

Tahukah anda apa penyebab gigi anda mengalami sakit?banyak hal yang dapat membuat hal ini terjadi misalnya gigi yang berlubang baik yang rusak melalui luar atau dari dalam, lubang dari luar dapat kita liat akan tetapi lubang yang terjadi didalam gigi tidak dapat kita ketahui dengan melihatnya saja harus melakukan pengecekan ke dokter gigi karena pada luar gigi tidak adanya terlihat lubang akan tetapi didalam gigi sudah mulai hancur dan berlubang. Jadi untuk mengobati sakit gigi anda dengan menggunakan bahan alami dapat membantu anda menahan penderitaan ini, akan tetapi setelah itu ada baiknya anda melakukan pengecekan di dokter gigi agar tidak bertambah parah gigi yang telah berlubang.

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang dengan Bahan Alami

  • Daun dan Minyak Cengkeh - Selain daun cengkeh ternyata minyak cengkeh juga dapat digunakan untuk mengobati dan membantu menghilangkan atau meredahkan sakit gigi yang ada alami. Cara menggunakan daun cengkeh untuk mengobati sakit gigi adalah persiapkan terlebih dahulu beberapa daun cengkeh yang telah dicuci atau dibersihkan terlebih dahulu, kemudian persiapkan air panas yang mendidih kemudian seduhkan beberapa daun cengkeh dengan air panas kedalam sebuah cangkir kemudian hancurkan daun yang telah diseduh tadi kemudian peras dengan menggunakan air bersih agar air yang terkandung dari daun cengkeh, kemudian gunakan kapas dan basahilah dengan air cengkeh kemudiang masukan kedalam gigi yang berlubang atau sakit. Dan cara menggunakan minyak cengkeh untuk membantu menghilangkan rasa sakit adalah menggunakan kapas lalu diteteskan dengan minyak cengkeh lalu di sumbat atau diletakkan pada gigi berlubang yang merupakan sumber sakit gigi yang anda alami.
  • Cabe Rawit - Nah..ini agak mengejutkan akan tetapi cabe rawit dikatakan dapat membantu menghilangkan rasa sakit yang diderita karena sakit gigi yang dialami. cara penggunaanya hampir sama dengan daun cengkeh yaitu dengan menglarutkan cabe rawit kedalam air panan yang baru mendidih kemudian basahi kapas dengan air cabe yang sudah larut dan sumbat atau letakan pada gigi berlubang yang merupakan sumber sakit gigi anda.
  • Teh Hangat - Teh hangat pahit dapat digunakan untuk membantu anda mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh sakit gigi anda, karena teh hangat pahit dapat membantu membunuh bakteri di mulut anda, dengan berkurangnya bakteri pada mulut dan gigi anda maka secara tidak langsung membantu anda mengurangi rasa sakit yang terjadi. Caranya cukup seduhkan 1 kantong teh cekup kedalam air panas yang baru mendidih tanpa menggunakan bahan lain seperti gula atau madu, karena teh pahit tanpa campuran pemanis yang dapat membantu membunuh bakteri di dalam mulut anda.
Demikianlah cara mengobati sakit gigi berlubang yang dapat saya tuliskan kali ini, mungkin masih banyak sekali cara lain yang dapat membantu atau bahkan lebih ampuh untuk membantu mengobati atau menghilangkan sakit gigi yang penulis tidak ketahui. Akan tetapi semoga dengan artikel kali ini dapat membantu anda agar sakit gigi yang anda alami dapat cepat teratasi. Jadi jagalah kesehatan gigi anda seperti menggosok gigi dengan bersih secara teratur, menggunakan obat kumur atau memakan makan berkalsium yang berguna untuk membuat gigi anda kuat dan sehat agar terhindar dari gigi berlubang yang dapat mengakibatkan terjadinya sakit gigi.
Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 16.00