Harga Kawasaki Ninja RR 150 Terbaru 2014

Harga Kawasaki Ninja RR 150 Terbaru 2014 - Seiring dengan perkembangan jaman, kebutuhan akan motor tidak terlepas dari kebutuhan sehari hari. Para konsumen berbondong bondong membeli motor kesayangan untuk menemani hari mereka beraktifitas. Baik untuk para bapak yang pergi ke kantor , para ibu yang berbelanja ke pasar hingga anak remaja yang saat ini banyak menggunakan motor sebagai alat transportasi ke sekolah.

Salah satu motor yang selalu menjadi favorit para laki berjiwa sporty yaitu motor Kawasaki Ninja. Ada sekitar 6 varian tipe ninja yang disediakan seperti Kawasaki Ninja SS , Ninja R , Ninja 150 RR, Kawasaki Ninja 250 New, Ninja 650 dan Kawasaki Ninja ZX 6R.

Untuk edisi spesial pagi, kita akan merangkum tentang harga kawasaki ninja RR 150 terbaru di tahun 2014. Motor yang satu ini banyak digemari para penggemar motor sport meski harga yang dibanderol tergolong tidaklah murah. Namun kualitas mesin bertenaga 150 cc memberikan nuansa ketangguhan motor dalam power, akselerasi dan keseimbangan. Tidak itu saja, body motor juga dibuat semakin sporty aero dinamis yang membuat motor makin gagah dan keren.

Kawasaki Ninja RR 150 Terbaru 2014
Foto Kawasaki Ninja RR 150 Terbaru 2014

Desain motor moderen, kualitas oke dan sesuai dambaan, namun berapa sih kisaran harga untuk mendapatkan motor kawasaki ninja rr 150 ? Biar lebih jelas, mari simak cuplikan harganya di bawah ini.


Harga Kawasaki Ninja RR 150 Terbaru 2014


Untuk bisa memiliki motor sport baru tersebut, anda harus mengocek kantong sekitar Rp 35 jutaan. Harga tersebut untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, untuk wilayah lain biasanya sedikit lebih mahal.

Buat anda yang ingin melihat harga kawasaki yang lain, bisa melihat disini daftar harga kawasaki ninja terbaru

Demikianlah informasi terbaru seputar harga kawasaki ninja RR 150 bulan ini. Perlu diingat, harga di atas sewaktu waktu dapat berubah tergantung daerah dan dealer masing masing. So, biar lebih pasti bisa anda akses di website resmi motor kawasaki yang beralamat di www.kawasaki-motor.co.id.

Lihat juga tautan Terkait lainnya:
- Daftar Harga motor Yamaha terbaru
- Daftar Harga motor Honda terbaru
- Daftar Harga motor Suzuki terbaru
- Daftar Harga motor gede harley davidson terbaru





Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 21.18