Cara Menghaluskan Kulit Secara Alami

Menghaluskan Kulit Alami - Kulit yang halus dapat diperoleh dengan menggunakan bahan alami, akan tetapi banyak sekali orang yang menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia untuk menghaluskan kulit, karena waktu yang telah modren dan maju ini bahan alami menjadi jarang digunakan lagi, padahal menghaluskan kulit secara alami lebih aman dari pada secara tidak alami.

Menghaluskan kulit dengan bahan kimia agar mendapatkan kulit yang halus secara instan memiliki efek-efek negatif dan memberikan dampak yang tidak bagus untuk kesehatan tubuh, hal ini karenakan zat kimia yang digunakan untuk menghaluskan kulit dapat terserap kedalam pori-pori kulit sehingga dapat memberikan efek buruk pada kesehatan. Dengan menggunakan bahan alami secara rutin untuk menghaluskan kulit anda akan mendapatkan hasil yang baik dan aman untuk kesehatan anda sendiri.

Menghaluskan Kulit Secara Alami

Cara Menghaluskan Kulit secara alami

  • Madu - Madu memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit anda, madu memiliki kandungan vitamin yang dapat membantu anda secara alami menghaluskan kulit. Kandungan yang dimiliki madu adalah sukrosa, glukosa, fruktosa, maltosa dan beragam vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, asam dan Uric Acid. Cara menghaluskan kulit menggunakan madu yaitu oleskan madu pada permukaan kulit kemudian tunggulah sampai 15 (lima belas) menit, lalu kemudian bersihkanlah kulit yang diolesi madu menggunakan air dingin, lakukan hal ini secara rutin sampai anda mendapatkan hasil sesuai keinginan anda.
  • Pisang Ambon - Pisang Ambon dipercaya memiliki kandungan yang mampu untuk membantu dan memberikan manfaat agar kulit menjadi lebih halus. Cara menghaluskan kulit dengan pisang ambon yaitu memasak beberapa buah atau dua sampai tiga buah pisang ambon kemudian haluskan pisang ambon tersebut dengan cara menggilingnya, lalu ambillah gilingan pisang ambon yang telah siap tadi kemudian oleskan pada kulit anda. Lakukanlah hal ini secara rutin sampai anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Putih Telur - Tidak banyak orang yang mengetahui kalau putih telur dari ayam kampung memiliki manfaat untuk menghaluskan permukaan kulit yang kasar dan pori-pori kulit yang besar, dengan putih telur ini anda dapat membantu mengembalikan atau mendapatkan kulit yang halus secara alami untuk anda. Caranya cukup mudah saja yaitu ambil sebutir telur ayam kampung terus pisahkan kuning telur dengan putih telur, kemudian ambil putih telurnya saja dan oleskan pada kulit yang kasar atau memiliki pori-pori yang besar, anda dapat menggunakan putih telur ayam kampung ini seperti masker untuk membantu menghaluskan kulit anda, diamkan hingga kering, apabila kulit yang diolesi putih telur ini sudah merasa kaku maka anda bisa membilaskan dan membersihkannya dengan air hangat sampai bersih.
Demikian informasi dan penjelasan tentang cara menghaluskan kulit secara alami dengan tidak menggunakan bahan kimia agar tidak memberikan efek yang negatif untuk kesehatan tubuh, semoga anda semua mendapatkan kulit yang halus karena kulit halus merupakan keinginan dari semua orang anda juga dapat membaca cara menghilangkan jerawat pada kulit wajah dan menghilangkan bekas luka.
Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 20.49