Harga dan Spesifikasi Iphone 6 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Iphone 6 Terbaru


Harga dan Spesifikasi Iphone 6 New - Iphone Merupakan Perusahaan besar elektronik Raksasa asal London yang kini sangat terkenal didunia karena kecanggihan technologinya. Tentunya peluncuran hp ini sudah sangat-sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia karena Kecanggihan fitur-fitur yang ditawarkan. Kesuksesan Perusahaan Apple,inc ini dibidang ponsel pinter tentunya mendorong perusahaan ini agar terus mengembangkan product-product kreatif yang canggih agar dapat tetap bersaing dengan perusahaan global Ponsel pintar. Untuk Itulah Apple,Inc ini meluncurkan Iphone6 sebagai product kreatif dan inovatif dibidang technologi.

Harga dan Spesifikasi Iphone 6 Terbaru

Tentunya semua sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui Harga dan Spesifikasi Iphone6 ini, jadi berikut ini kami menyajikan Informasi Harga dan Spesfikasi Iphone6 berikut dibawah ini:


Spesifikasi Iphone 6 Terbaru
System Operasi : ios8
Processor : Quad core
Jaringan : 4G
Resolusi : 960x1704
Memory Internal : 16,32,64,128 GB
Kamera Belakang : 8 Mp Auto Focus
Battery : 1850 mAh
RAM : 2 GB
Ukuran : 4,7 Inchi, 5.5 Inchi
Warna : Silver, Gold, White.


Dengan Keunggulan jaringan 4G ini mampu mendukung kecepatan akses data/berselancar sampai 42 mbps, kualitas Desain grafis dan Resolusi yang tinggi membuat tampilan gambar dan video semakin bagus. Selain itu ponsel ini dilengkapi denga perangkat anti maling, untuk itulah Iphone 6 ini dilengkapi dengan fitur Kill Switch sebagai fitur keamanan. sehingga jika ponsel tersebut dicuri maka pemilik ponsel dapat mengunci dan menghapus data-data yang ada didalam ponsel tersebut. Adanya Fitur ini tentunya dapat memberikan harapan kepada pemakai untuk menjaga kerahasiaan data yang disimpan didalam ponsel tetap terjaga.

Karena Ponsel ini termasuk ponsel yang memiliki kualitas yang sangat baik, tentunya harga yang dibandrol juga sesuai dengan kualitasnya, yaitu :

- Iphone6   4,7 inchi dengan harga $850,
- Iphone6   5,5 Inchi dengan harga $965.


walaupun ponsel ini tergolong sangat mahal, anda juga dapat membeli Hp keluaran dari perusahaan lain yang tak kalah juga dari Product Apple ini, salah satu yaitu Xiaomi, HP Xiaomi merupakan Ponsel bertechnologi canggih dengan harga relatif murah yang diluncurkan oleh perusahaan raksasa elektronik di china.

Selain itu Lihat juga referensi Daftar harga Samsung Terbaru semua tipe, Daftar Harga HP Lenovo Terbaru. semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan dalam membeli handphone.


Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 19.51