Harga dan Spesifikasi Hp Nokia Xl November 2014

 Harga dan Spesifikasi HP Nokia XL November 2014

Harga Hp Nokia Xl November 2014 - Persaingan penjualan ponsel di pasar tanah air terus meningkat dengan munculnya produk-produk ponsel berkualitas dan harga yang semakin terjangkau. Hal tersebut memacu Nokia untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang tak kalah saing dengan ponsel besutan produsen lain. Harga dan Spesifikasi Handphone Nokia XL Dual Sim telah banyak dibahas dalam berbagai review online maupun offline. 

Harga dan Spesifikasi Hp Nokia Xl
Jika sebelumnya Nokia nyaris ditinggalkan karena popularitas fitur BBM yang tersedia di ponsel berbasis android, Produk Nokia XL ini kini sudah hadir dengan aplikasi BBM dan sosial media lainnya. Produk Nokia ini didukung processor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dualcore 1 GHz Cortex-A5. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Android  V 4.1.2 Jelly Bean. Sistem kerja produk ini menjadi maksimal karena tambahan RAM sebesar 768 MB yang tertanam di dalamnya.

Spesifikasi NOKIA XL 2014

Fitur kamera dari ponsel besutan Nokia adalah 5 MP dan dilengkapi dengan Autofocus, LED flash dan kamera depan dengan ukuran 2 MP. Fitur pada kamera tersebut menjadikan hasil jepretan lebih optimal dan bisa disesuaikan dengan keinginan anda, agar aktivitas sharing di media sosial lebih menyenangkan. Terdapat dua untuk penyimpanan memori, pertama memori internal dengan kapasistas penyimpanan data hingga 4 GB sementara untuk memori eksternalya kurang lebih dapat menyimpan data hingga 32 GB. Lihat juga harga iphone terbaru dan harga samsung galaxy tab S

Sesuai review Harga hp Nokia XL ini, anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur pendukung lainnya seperti jaringan 2G Network dual GSM dan 3G Network HSDPA 900/2100. Ponse Nokia XL ini memiliki berat kurang lebih 190 g dengan dimensi body 5.57 x 3. 06 x 0.43 in.  Untuk layarnya sendiri multitouchscreen dengan ukuran 480 x 800 pixels dan typ display IPS LCD capasitives touchscreen. 

Secara ringkas, berikut adalah spesifikasi yang telah disematkan pada ponsel dual GSM besutan Nokia ini:

Dimensi: Tinggi 141.4 mm, berat 190 gram, ketebalan 10.9 mm, dan lebar 77.7 mm
Tampilan: layar 5”, didukung fitur untuk mengatur tampilan layar, seperti orientation sensor, brightness control, wide viewing angle, dan Nokia Glance screen
Fitur fotografi: kamera utama 5MP, auto-focus, dan resolusi kamera hingga 2592 x 1944 piksel


Power Mangement Handal pada Nokia XL Dual SIM
Namun, keunggulan lain yang tidak boleh anda lewatkan terletak pada power management-nya. Saat terpasang dua kartu, waktu standby ponsel ini mencapai 30 hari, namun bisa mencapai 37 hari dengan satu SIM card. Anda yang terbiasa menggunakan ponsel seharian tanpa membawa charger akan sangat terbantu, dengan talk time hingga 16 jam (menggunakan koneksi 2G), sedangkan dengan koneksi 3G, talk time ponsel ini mencapai 13 jam.

Harga HP NOKIA XLTerbaru November 2014


Masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh Nokia Xl Dual Sim ini di review Harga spesifikasi handphone Nokia XL. Tak heran  jika ponsel yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 1.900.000,00 cukup diminati. 

Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 21.33